fashion

Tampil Keren Tanpa Ribet dengan Style Hitam Putih


Anggapan kebanyakan pria tidak mau ribet dalam berpakaian itu benar adanya. Termasuk saya, tipe orang yang lebih senang menggunakan pakaian simpel dan sedikit tidak mau ribet dengan urusan warna baju. Bagi saya yang penting nyaman dan pas di badan pasti saya gunakan. Seperti kata orang bijak katakan, bukankah sesungguhnya kenyamanan yang kita cari dalam hidup ini, ya kan? hahaha…. Karena saya ingin tampil simpel dan tetap keren, saya lebih cenderung memilih outfit dengan style hitam putih.

Dan kalau kita perhatikan, kepopuleran warna hitam putih di fashion ini bukan hal yang baru. Dua warna ini memang menjadi dua warna yang paling favorit dan populer untuk digunakan sebagai pilihan warna kaos, jaket topi dll. Tidak percaya? Lihat aja di distro atau saat kita lagi traveling ke destinasi populer, warna dasar kaos khas tiap daerah kalau tidak berwarna putih, pasti berwarna hitam. Yang membedakan mungkin warna sablonnya saja. Dalam tulisan kali ini, saya akan membahas fashion nuansa monokrom yang terinspirasi dari salah satu merk lokal Mr. Brank.

Fashion Hitam Putih Casual Mr. Brank.

Warna  hitam putih masih menjadi favorit banyak kalangan. Tak terkecuali  anak muda millenial saat ini yang ingin selalu tampil eksis, tidak ribet, namun tetap terlihat stylish dan dinamis. Salah satu brand fashion Indonesia yang bisa dijadikan pilihan untuk kalian yang ingin menggunakan outfit hitam putih adalah Mr. Brank. Brand asli Indonesia ini mempunyai gerai utama di Jl. Faqih Usman IX No. 1 Gresik.

Nama brand Mr. Brank sendiri diadaptasikan dari istilah kumis yang dalam bahasa jawa disebut Brengos yang kemudian dengan pertimbangan komersial diubah menjadi Brank. Maka tidak heran, jika logo dari brand yang satu ini sangat menonjolkan kumis dengan topi berwarna hitam.
Kaos dan Jaket Mr. Brank yang dikenakan model saat sotf launching.

Menurut sang owner, Nurul Eka Yulifah yakin Mr. Brank berani untuk bersaing secara kualitas dan harga dengan brand-brand lain di luar sana. Karena di setiap batch produksi Mr. Brank lebih terkonsep. Mengambil konsep casual and minimalis, memberikan kesan stylish dan lebih modis dari apa yang sudah ada di pasaran. Selain t-shirt, Mr. Brank juga menawarkan produk mulai dari syal, topi, celana pendek, celana panjang, jacket, sweater, sweatshirt, hoodie, kemeja, dan lain lain yang mencakup fashion clothing anak muda jaman now.

Tetap stylish dengan fashion hitam putih.

Target market Mr.Brank adalah anak muda dan orang dewasa yang peka akan mode dan style. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dijual mulai dari harga 100.000 sampai dengan 1.000.000. Lini produk Mr. Brank dijual secara online maupun offline.

Review Singkat Kaos Hitam Putih Mr. Brank

Saya sendiri baru mencoba kaos Mr. Brank ini sekitar 1 minggu ya lalu. Seperti yang saya informasikan sebelumnya, Mr. Brank banyak varian produk. Type kaos yang akan saya sedikit review adalah type seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Kesan pertama saat memegang kaos ini, kainnya lembut. Saat digunakan, terasa sangat nyaman, cocok digunakan untuk indoor maupun outdoor. Bahan kaosnya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Kira-kira cotton combed 30s mungkin ya, seperti kaos khas distro bandung. Jadi tidak akan membuat pemakainya cepat gerah. Selain itu karena terbuat dari bahan katun berkualitas, kaos ini mudah menyerap keringat. Potongan kaos Mr. Brank juga bagus sangat menunjang gaya penampilan.


Model kaos berlengan 7/8 dan unisex alias bisa digunakan pria ataupun wanita. Sablon yang digunakan terlihat menggunakan type sablon polyflex. Terbuat dari bahan sejenis sticker atau vinil yang dipress. Secara teori kelebihan sablon jenis ini adalah gambar sablon tidak mudah pudar, lepas, kikis, walau cukup sering dicuci dan digunakan. Jika menggunakan kualitas polyflex yang tinggi, saya yakin kaos ini bisa awet dalam jangka waktu yang sangat lama. Kita lihat saja nanti setelah pemakaian dalam beberapa bulan ke depan.

Walaupun kaos bernuansa hitam-putih, kaos ini masih bisa dipadupadankan dengan celana chino atau jeans selain warna hitam. Karena warna hitam dan putih adalah warna netral, sehingga cocok dikombinasikan dengan warna lainnya. Nah, jika kita mau totalitas, idealnya gunakan celana dan accecories serba hitam juga. Bisa jam tangan, bisa topi, ikat pinggang dll, biar nuansa monokromnya lebih kuat dan semakin keren.
Main-main ke acara soft launching Mr. Brank. Jaketnya keren juga nih! 

Oh iya, untuk yang berencana menggunakan fashion style monokrom untuk traveling atau beraktivitas di bawah terik matahari langsung, saya sarankan pilihlah kaos atau pakaian yang dominan warna putih. Hindari warna hitam. Mengapa? karena warna hitam maupun warna gelap lainnya mudah sekali menyerap sinar matahari.

Apakah kalian tertarik menggunakan style hitam putih? Jika kalian tertarik, ada baiknya kalian bisa mengintip akun instagram Mr. Brank di @mr_brank.id, untuk mendapatkan inspirasi dan informasi promo menarik terbaru. (*)

About HALOnetizen

5 comments:

  1. Auto ganteng ongghu tang tretan re. Mantabbb bosku, sayangnga tak katemmu e Gresik haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bisa aja...Ayo kalo ada event kabari bos biar bisa kopdar lagi

      Hapus
  2. Wah referensi yang keren utk penampilan dan cara berpakaian biar makin pede

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang sekali rasanya jika artikel ini bermanfaat bos.

      Hapus
  3. Ya Allah fotonya keren amat mas. The next Mr. Brank model ini mah.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.