Serunya Mencoba ASUS Zenfone LIVE L1 & Max Pro M1 di Pricebook Blogger Gathering Surabaya

Hari ini (6/9/2018), saya dan beberapa blogger lainnya menjadi blogger yang beruntung karena terpilih  untuk ikutan Cangkruk Bareng Media & Blogger yang diadakan oleh Pricebook.co.id yang bekerjasama dengan ASUS. Bertempat di Yello Hotel Jemursari, Surabaya, rekan media dan blogger yang hadir diajak berkenalan dengan dua varian terbaru smartphone ASUS yang mengalami beberapa peningkatan dari seri  Zenfone Live dan Zenfone Max Pro M1.
Tujuan dari acara ini memang untuk lebih mengenalkan keunggulan Zenfone Live L1 (RAM 3GB) yang bertajuk "The Real Full View for Everyone" dan ASUS Zenfone Max Pro M1 "Limitless Gaming" varian 6GB, sebagai pelengkap seri sebelumnya yang telah lebih dulu tiba di Tanah Air,” ujar Muhammad Firman, Head of Public Relations ASUS Indonesia. 

Pada kesempatan ini saya dan beberapa blogger lainnya juga bisa menjajal langsung dua  smartphone besutan ASUS yang menjadi primadona di Indonesia yaitu  Zenfone Live L1 RAM 3GB dan  Zenfone Max Pro M1 RAM 6GB. Nah kali ini saya memaparkan keunggulan kedua produk tersebut. 



Zenfone Live L1 3GB menawarkan experience yang lebih daripada seri pendahulunya. Dibekali layar 5.5 inci dengan balutan bodi yang cuma 5 inci. Hal ini dimungkinkan dengan mengurangi bezel smartphone dengan aspect ratio  18:9. Baterainya pun sudah sangat mumpuni untuk smartphone entry level yaitu sebesar 3000mAh. Zenfone Live L1 3GB ini sudah dilengkapi dengan triple slot tray. Dengan rincian dual SIM yang sudah support 4G. Selain itu smartphone ini sudah support micro SD up to 2T lho. 


Untuk urusan kamera juga sudah dipersenjatai dengan kamera utama 13 MP f/2.0 sedangkan kamera depan 5 MP F/2.4  dengan softlight led. Yang menarik lagi yaitu Zenfone Live L1 3GB sudah menggunakan Android Oreo Dengan ZenUI 5 dengan banyak keunggulan yang disertai seperti  fface grouping, AI Ringtone, face unlock dsb. Sebagai gambaran fitur AI Ringtone  ini mampu menyesuaikan volume ringtone berdasarkan tingkat kebisingan ruangan.  Zenfone LIVE  L1 3GB ini cukup terjangkau, hanya Rp. 1.699.000,-.



Zenfone Max Pro M1 versi RAM 6GB.  Smartphone  Asus terbaru ini sudah membawa sederet fitur unggulan untuk mendukung pengalaman bermain game di Hp yang lebih mumpuni. Apalagi belakangan sedang menjadi tren game online di Hp. Deretan fitur unggulan yang ada di Zenfone Max Pro M1 mulai dari tampilan yang elegan dengan layar luas, performa prosesor yang kencang, RAM yang besar hingga baterai dengan kapasistas besar. Walaupun Zenfone Max Pro M1 dengan taglinenya  Limitless Gaming,  ASUS  tidak melupakan fitur kamera yang juga selalu menjadi perhatian para pengguna. Zenfone Max Pro M1  ini sudah dilengkapi dengan fitur dual camera  yang menjadi trend smartphone saat ini.


Zenfone Max Pro M1  membawa pengalaman visual pengguna lebih baik karena  dilengkapi dengan layar Full View display yang membuat kita dapat melihat konten dengan layar yang lebih besar. Walaupun layar hp ini memiliki ukuran 6 inci, namun dimensi bodinya tetap berukuran layar 5,5 inci. Karena  Zenfone Max Pro M1 memiliki bezel yang sangat tipis, sehingga pas di bodi tipis. Layarnya pun sudah mengususng teknologi IPS  dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 pixels) dengan Contrast Ratio  1500 : 1.

Seperti yang saya sebutkan tadi, walaupun smartphone ini menargetkan pengguna yang hobi gaming, ASUS  tetap memperhatikan fitur kameranya. Terbukti dengan dihadirkan dual kamera yang canggih. Sebenarnya fitur inilah yang membuat saya tertarik dengan  Zenfone Max Pro M1  ini. Dengan smarthphone ini saya yakin bisa melakukan hal yang lebih baik lagi di dunia fotograhpy dan video. Bahasa kerennya dengan smartphone ini bisa membawa saya to the next level.   Kamera utamanya diklaim dapat melakukan fokus ke suatu objek hanya dalam satu kedipan mata.

Selain itu kamera ZenFone Max Pro M1 juga memiliki sensor resolusi tinggi dengan lensa wide yang dapat mengambil foto dengan lebih jelas. Jadi walaupun sewaktu-waktu saya lupa membawa kamera mirrorless, hal ini bisa tertolong dengan  ZenFone Max Pro M1. Tinggal jepret kemudian upload ke instagram, facebook, dan twitter.  Selain itu  ZenFone Max Pro juga sudah mampu menangkap video pada resolusi 4K UHD lho. Waww berarti smarthpone ini bisa diandalkan untuk membuat vlog. ZenFone Max Pro M1 6 GB ini bisa dimiliki dengan harga Rp. 3.399.000,- . Wawww dengan sederetan fitur yang ditawarkan, harga untuk memilikinya sangat terjangkau.


Salah satu yang menarik dalam acara ini adalah dengan adanya lomba blogging on the spot. Saat detik pertama waktu lomba dimulai beberapa blogger langsung mencari posisi strategis. Ada yang lesehan di lantai yang beralaskan karpet, ada juga yang langsung mengambil posisi dekat colokan, ada mencoba untuk membuat vlog, bahkan ada yang keluar ruangan untuk menulis sambil menghirup udara segar.  Acara ini cukup menarik, mengingat hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan yaitu ASUS Zenfone Max Pro M1. Dan tulisan ini pun saya ikut sertakan dalam lomba ini dengan harapan saya lah blogger yang beruntung, mohon sambung doanya ya teman-teman hehehe....

Nah bagaimana apakah kalian tertarik memiliki salah satu smartphone tersebut? langsung aja intip pricebook.co.id untuk melihat harga termurah dari beberapa marketplace populer di Indonesia. (*)

About Zamsjourney

Seorang blogger yang mempunyai hobi travelling dan photography sekaligus admin di HALOnetizen.com. Beberapa pengalaman saat travelling dan pengalaman lainnya bisa kalian baca di blog ini. Salam kenal dan semoga bermanfaat :)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.