Experience

Asyik! Begini Cara Enak Terbang ke Tokyo Gratis

Penasaran kan? Tenang postingan ini bukan clickbait yang isinya missleading kok. Baca sampai tuntas ya! Pada postingan kali ini, aku akan membagikan sedikit review varian menu baru Hokben Tokyo Bowl, kebetulan minggu kemarin, aku sudah mencicipi beberapa varian Tokyo Bowl di Hokben Polisi Istimewa Surabaya bersama beberapa temanku sekalian halal bi halal. Sekaligus aku bagikan info kompetisi yang bisa membawamu pergi ke Jepang GRATIS. 

Nah menu seperti apa sih Tokyo Bowl itu?
Seperti yang aku bilang tadi, Tokyo Bowl adalah menu baru dari Hokben, berupa sajian praktis yang disajikan dalam mangkok lengkap dengan lauk beserta rumput laut dan daun bawang diatas nasi. 

Asyiknya, untuk ukuran resto siap saji bergaya Jepang, menu ini bisa kita nikmati dengan harga yang cukup terjangkau lho. Harga per porsinya mulai 27rb-40rb (sudah termasuk pajak). Menu baru ini sudah bisa dinikmati di seluruh store Hokben di Jawa-Bali.  

Mengutip informasi dari Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (Hokben) mengatakan "Hokben selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setia Hokben".

Yuk langsung berkenalan dengan varian menu baru Tokyo Bowl Hokben!

Tori Soboro

Menu ini disajikan di atas semangkuk nasi yang diatasnya ditaburi kremesan dan daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas Hokben (Teriyaki Soboro) dengan topping potongan seaweed (rumput laut) serta daun bawang. Menu ini merupakan menu paling murah diantara varian Tokyo Bowl lainnya, seharga Rp. 31.000.

Gyu Soboro

Perbedaan varian ini dengan menu sebelumnya Cuma terletak di potongan dagingnya. Untuk menu ini menggunakan potongan daging sapi cincang. Nah dari sekian varian menu Tokyo Bowl yang aku cicipi (kami berempat memesan menu berbeda, dan saling mencicipi varian lauknya), nikmatnya Gyu Soboro ini paling terasa di lidahku. Daging cincangnya benar-benar lezat. Kalian bisa menikmati menu ini dengan cukup merogok kocek sebesar Rp. 31.000.


Chicken Steak

Varian menu ini ada dua pilihan: original dan pedas.  Menu ini  disajikan dengan lauk daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas Hokben dengan rasa manis (original) sedangkan untuk Hot Chicken Steak dibumbui dengan saus miso khas Jepang. Tapi tenang level pedasnya masih aman atau boleh aku bilang tidak terlalu pedas. Harga per porsi original Rp. 37.000 / Hot Rp. 40.000.


Chicken Katsu Tare

Chicken Kastsu favorit Hokben dibalur saus tare khas Hokben yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang. Harga per porsi Rp. 31.500.


Chicken Karaage Mayo

Nah Ini dia menu yang aku pesan saat itu. Terdiri dari Chicken Karaage yang empuk, gurihh dan renyah (ada sekitar 5 potong ayam) dibalur dengan mayonaise khas Hokben yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang. Bikin nagih! Harga per porsi Rp. 37.000.

Porsi yang ditawarkan varian Tokyo Bowl ini menurutku sangat pas. Satu porsi Tokyo Bowl sudah bisa membuat perutku cukup kenyang.  Maklum perutku, perut asli Indonesia, baru merasa kenyang kalau makan nasi haha... Nasinya pulen lagi hehe… Oh iya harga yang ditulis diatas sudah termasuk pajak ya.

Selain itu setiap pembelian varian Tokyo Bowl apapun, untuk dinikmati di tempat, pelanggan bisa menikmati promo gratis ocha dingin. Kalau masih kurang, ochanya bisa di refill cuma-cuma lho.

Makanan di Hokben Halal?
Tenang, insyaallah Halal. Hokben sudah memiliki sertifikat halal dari MUI dengan sistem jaminan halal dengan kategori sangat baik (A). Dengan kata lain dari bahan makanan, alur produksi hingga vendor mitra kerja Hokben, insyaallah kehalalannya terjamin.


Kompetisi "From Tokyo Bowl to Tokyo Tower".
Bersamaan dengan peluncuran varian menu baru ini, Hokben juga mengadakan kompetisi  kreatif photo atau video bertajuk "From Tokyo Bowl to Tokyo Tower" untuk menciptakan keseruan dari konsumen Hokben.  Kompetisi ini berhadiah total 10 tiket Jakarta-Tokyo PP untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Jadi jika kalian menang, kalian juga bisa mengajak  1 orang teman atau sahabat atau keluarga untuk pergi ke Jepang. Kompetisi ini berlangsung dari 31 Juli s/d 31 Oktober 2017. 

Untuk mengikuti kompetisi ini caranya cukup dengan membeli Hokben Tokyo Bowl, kemudian upload photo atau video ekspresi kalian saat menikmati Hokben Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta jangan lupa mention orang yang mau kamu ajak ke Tokyo.  Syarat dan ketentuan lainnya bisa kalian cek di akun resmi sosmed Hokben. Yuk ikutan! Siapa tahu kalianlah yang terpilih menjadi pemenangnya!.(*)

About Zamsjourney

Seorang blogger yang mempunyai hobi travelling dan photography sekaligus admin di HALOnetizen.com. Beberapa pengalaman saat travelling dan pengalaman lainnya bisa kalian baca di blog ini. Salam kenal dan semoga bermanfaat :)

4 comments:

  1. Wow pengen jadi pengen nyoba yg gyu soboro nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, buruan ke hokben terdekat untuk menikmati mba :D

      Hapus
  2. Makin banyak kirim foto/ video ekspresi makin besar kesempatannya ya mas. Kalau mas Zam yang dat, ajakin aku yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz betul, kirim aja sebanyak-banyaknya biar kesempatan menangnya tambha lebih besar :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.