Sponsored Post

7 Tempat Wisata Paling Mempesona di Dunia

Salah satu alasan mengapa kalian tidak perlu ragu bermimpi dan mulai merencanakan untuk menjelajahi berbagai keindahan tempat wisata  di belahan bumi adalah karena semakin terjangkaunya harga tiket pesawat saat ini. Salah satu maskapai yang bisa menjadi pilihan terbaikmu adalah maskapai Airasia. Maskapai yang pernah mewujudkan mimpiku untuk berwisata ke luar negeri. 

Dengan murahnya tiket AirAsia kalian bisa mewujudkan rencana untuk pergi ke tempat wisata favorit atau tempat wisata impian yang selama ini begitu kalian idam-idamkan sehingga kalian bisa menyaksikan langsung keindahan tempat wisata yang paling mempesona dan menakjubkan di berbagai negara. Apalagi jika ada promo yang biasanya ditawarkan oleh travel agent online. 

AirAsia online booking bisa dilakukan melalui website yang dimiliki oleh agen online (OTA). Akan tetapi, jika ingin lebih mudah, ada baiknya kalian meng-install aplikasinya di smartphone. Dan jangan lupa berlangganan newsletter untuk mendapatkan informasi mengenai ketersediaan tiket murah. 

Selain melayani rute domestik, AirAsia juga melayani rute  internasional seperti Philipina, Malaysia, Australia, United Arab Emirates, Thailand, India, China, Jepang, dan beberapa negara Eropa seperti Prancis dan lain-lain yang banyak menawarkan tempat-tempat wisata menakjubkan dan spektakuler.

7 tempat wisata paling mempesona di dunia 

Di belahan bumi ini, terdapat begitu banyak tempat-tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Dan 7 diantaranya yang bisa dimasukkan dalam list tempat wisata mempesona seperti dibawah ini. 

1. Keukenhof Garden - Belanda 

Ini merupakan salah satu taman bunga paling spektakuler. Taman Keukenhof di Belanda adalah pusat dari 7.000.000 bunga dari 800 varietas tulip. Kalian akan menemukan sebuah pengalaman yang unik dan tak akan terlupakan saat berkunjung. Taman ini luasnya mencapai 32 hektar. Suguhan utama adalah pemandangan bunga-bunga cantik dan berbagai karya seni yang unik serta acara-acara yang menarik.

Keukenhof Garden – sumber gambar : youtube.com

Untuk anak-anak, taman ini juga tidak kalah menarik mengingat ada banyak hal yang bisa mereka lakukan mulai dari berburu harta karun, belajar bertani, tersedia juga taman bermain dan labirin.

2. Bora Bora di Polinesia 

Jika ingin menyaksikan tempat yang indah yang dikatakan sebagai salah satu “pulau surga,” jangan lewatkan untuk berkunjung ke tempat ini di Polinesia Perancis yang terletak di Samudra Pasifik.

Bora Bora Polinesia – sumber gambar : fourseasons.com

Di kalangan wisatawan internasional, Bora Bora adalah destinasi wisata favorit untuk menikmati keindahan dan kemewahan perjalanan wisata dengan sajian utama berupa pantai serta pemandangan bahari yang cantik dan menakjubkan.

3. Antelope Canyon di Amerika 

Jika menyaksikan keindahan Antelope Canyon yang merupakan ngarai terbesar sekaligus terspektakuler, pasti akan membuat kalian begitu takjub. Ngarai paling indah ini berada di Page, Coconino County, Arizona, Amerika Serikat. Konon, Antelope Canyon tercipta karena adanya erosi batuan pasir Navajo dan banjir bandang yang membuat sub aerial.

Antelope Canyon – sumber gambar : wallpapersinhq.online

Selain pemandangan berupa ngarai yang menakjubkan, di sini kita juga bisa menyaksikan suku Indian. Karena daerah ngarai tersebut merupakan bagian dari komplek Navajo Indian Reservation. 

Bagi para fotografer, tempat ini merupakan tempat spektakuler yang tidak pernah ingin mereka lewatkan. Ada dua tempat utama yang menjadi tujuan wisata yaitu The Crack merupakan ngarai Antelope di bagian, atas serta The Corkscrew yang dikenal sebagai ngarai Antelope bagian bawah. 

4. Capilano Suspension Bridge Park - Kanada

Tempat ini merupakan sebuah jembatan gantung yang dibangun pada tahun 1889. Membentang sejauh 137 meter pada ketinggian 70 meter diatas Sungai Capilano, adalah salah satu tempat paling menakjubkan yang ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan bumi. Capilano Suspension Bridge berada di Kanada menawarkan pemandangan dan pengalaman spektakuler saat berwisata.

Capilano Suspension Bridge Park – sumber gambar : boredinvancouver.com


Selama bertahun-tahun, tempat ini terus dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang ingin menyaksikan keindahan alam dari ketinggian tersebut. Bisa dikatakan bahwa Capilano Suspension Bridge Park adalah salah satu destinasi wisata di dunia yang mempesona dan paling worth.

5. Marble Caves di Chile 

Marbel Caves di Chilie adalah tempat wisata mempesona lainnya yang sangat indah dan terkenal. Dalam istilah setempat, Marble Caves disebut Capilla de Marmol berada di sekitar Danau Carrera, Buenos Aires, Patagonia.

Capilla de Marmol – sumber gambar : pinterest.com

Gua yang menakjubkan ini memiliki warna abu-abu dan biru, bagian bawahnya terendam di bawah air. Gua menakjubkan ini merupakan formasi geologi yang menampilkan sekelompok gua-gua, pilar, dan terowongan yang terbuat dari marmer (marbel). 

Capilla de Marmol memiliki 3 bagian utama berupa gua (La Cueva), Katedral (El Catedral), dan Kapel (La Capilla). Keindahan gua ini bisa dinikmati terutama pada saat cuaca sedang bagus dengan menggunakan perahu kecil atau kayak. 

6. Seljalandsfoss Waterfall di Islandia 

Seljalandsfoss Waterfall – sumber gambar : 3dhdwallpapers.com

Di bagian selatan Islandia terdapat air terjun raksasa yang sangat mengagumkan bernama Seljalandsfoss Waterfall. Air terjun ini tingginya mencapai 60 meter. Salah satu tempat wisata paling terkenal di Islandia. Yang unik dan menarik, kita bahkan bisa berjalan dibelakang air terjun. Lokasi Air Terjun ini berada sekitar 120 km dari Reykjavik.

7. Dubai di Uni Emirat Arab

Dubai adalah tempat wisata yang menarik di Asia. Sering dijadikan sebagai tujuan berlibur oleh wisatawan mancanegara. Pantai-pantai Indah, hotel-hotel megah, dan mewah serta pusat perbelanjaan paling menakjubkan bertebaran di Dubai. Tidak heran mengingat Dubai adalah salah satu negara terkaya di Asia sekaligus paling indah yang menawarkan banyak pusat hiburan dan sajian spektakuler baik siang maupun malam.

Dubai Marina – sumber gambar : danielcheongphotography.com

Di Dubai juga lah kita bisa menemukan salah satu bangunan tertinggi di dunia bernama Burj Khalifa. Namun tidak hanya itu yang menarik dari Dubai, karena ada banyak tempat-tempat spektakuler yang juga sayang untuk dilewatkan seperti: The Dubai Fountain, Dubai Mall, Miracle Garden, Burj Al Arab, Palm Island, Bastakiya Quarter, Dubai Museum, Dubai Marina, Big Red, dan lain-lain. (SP)



About HALOnetizen

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.