Fotografi

Mengabadikan Twin Towers di Malam Hari dan Pertunjukan Air Mancur KLCC



Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Twin Towers hanya di pagi hari, jadi setelah dari Melaka dan Putrajaya, seakan tidak mempunyai rasa lelah, kami langsung melanjutkan perjalanan menuju KLCC untuk menyaksikan pertunjukan air mancur "berjoget" dan tentunya berphoto ria dengan latar Twin Towers yang di sorot lampu.

Pukul 9 malam saat itu, aku bertanya-tanya "ada apa nih, tumben orang-orang hanya berkumpul di pelataran pintu belakang Suria KLCC?", setelah  menerobos kerumunan orang di pintu keluar mall, baru aku tahu kalau hujan sedang mennyirami bumi Kuala Lumpur. Ya sebelumnya aku masih menemani 2 teman perjalananku berbelanja polo shirt dan kemeja branded, mumpung lagi diskon katanya hingga pukul 9 (GMT +8) jadi aku tidak menyadari jika diluar langit sedang menumpahkan airnya. 




Setelah menunggu sekitar 10 menit, Hujan pun reda--kerumunan orang langsung turun dari pelataran mall menuju bibir kolam dan air mancur pun langsung mempertontonkan kehebatannya dalam menari yang di iringi musik instrument lagu diva Siti Nurhaliza saat itu. Permainan lampu sorot semakin mempercantik pertunjukan kali ini. 

Satu kata dariku "Kerennnn ..!!" pertunjukan yang sangat layak dijadikan salah satu destinasi wajib saat berkunjung ke Kuala Lumpur. Oh iya untuk menyaksikan pertunjukan air mancur ini GRATIS, kita cukup bermodalkan kamera untuk mengabadikan moment keren ini, kalau bisa jangan lupa bawa tripod ya. 


nyobain file .raw, file mentah yang bisa diatur sesuka hati

Diambil dari pelataran depan Twin Towers

About Zamsjourney

Seorang blogger yang mempunyai hobi travelling dan photography sekaligus admin di HALOnetizen.com. Beberapa pengalaman saat travelling dan pengalaman lainnya bisa kalian baca di blog ini. Salam kenal dan semoga bermanfaat :)

2 comments:

  1. Kayaknya sekarang pegang miror less ya kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, sejak kamera pocket rusak, gusti Allah memberi ganti yang lebih baik :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.