Tulisan Bebas

9 Film Pendek yang menginspirasi dan wajib di tonton

Rasanya sudah terlalu lama  sendiri, sudah terlalu lama aku asik sendiri, lama tak ada yang menemani, rasanya ... loh malah nyanyi, padahal aslinya aku pengen nulis sudah terlalu lama tidak menambah jumlah postingan blog ini hehehe, pasti setelah baca ini, kalian langsung menimpali "ciee..cieee..curcoll wkwkwk"  dan apesnya saat nulis ini acara TV yang aq tonton pun memutar terlalu lama sendirinya kunto aji hahaha serius gak bohong hahaha.

Ok lanjut, postingan kali merupakan kumpulan beberapa video yang layak ditonton, yang menginspirasi dan WAJIB ditonton apalagi momentnya sangat tepat ini, mumpung bulan Ramadhan. Penasaran kan mengapa 9 video dibawah sampai dibuatkan postingan khusus di blog zamsjourney ini. Langsung aja tonton satu persatu, jika setuju video ini menginspirasi maka jangan lupa langsung dishare ya. deal? 

1. Cinta Subuh
 Ini merupakan film pendek pertama dari WANTproduction yang menampar, ya benar-benar bagiku. Cinta Subuh adalah film pendek yang menceritakan tentang perjuangan Angga untuk melakukan sholat subuh tepat waktu. Jangan tonton film ini jika tidak ingin di tampar!! 


2. Istri Paruh Waktu
Film yang mengisahkan seorang istri yang lebih sibuk daripada sang suami yang akhirnya tidak mau menjadi seorang istri paruh waktu :D Film yang menginspirasi untuk menjadi seorang istri yang totalitas. Ada yang tidak setuju dengan film ini? tidak masalah yang belum bisa totalitas, semua butuh proses bukan?



3. Assalamualaikum Sally - Jodoh Pasti Bertamu
Film pendek yang berkisah tentang Sally, seorang muslimah muda yang mulai galau dengan jodohnya. Ketika teman-temannya sudah mulai menyebar undangan pernikahan, bahkan Sally belum pernah jatuh cinta. iapun mulai terusik dan dalam hatinya bertanya-tanya mengapa jodohnya belum datang juga. sampai ia melihat seorang ikhwan yang membuatnya jatuh cinta dengan tweet-tweetnya. Sally bahkan tak pernah melewati satu tweetpun dari ikhwan tersebut. dari tweet-tweetnya lah Sally tau sedikit gambaran tentang ikhwan itu, dan mencoba untuk memantaskan diri agar ikhwan tersebut juga jatuh cinta padanya. Benarkah ketika jatuh cinta kita harus memantaskan diri agar dijatuh cintai oleh orang yang kita cintai?

Jalan ceritanya aja bikin penasaran bukan? hahaha langsung aja tonton. Yang merasa seperti Sally tetap semangat ya jangan berputus asa.

4. Waktu yang Berkah
Banyak dari kita menyia-nyiakan waktu yang terbuang di jalan ketika kita berangkat ke kantor ataupun pulang dari kantor. Berikut adalah video pendek mengenai hal tersebut yang menyindir kita. Semoga merasa tersindir dan menginpirasi :D




5. Anti Al-Qur'an
Film yang berkisah berkisah tentang Pemuda yang seumur hidupnya jarang membaca Al-Qur'an dan bagaimana dia berubah menjadi Cinta pada Al-Qur'an.





6. Salah Sedekah
Film yang menceritakan tentang pemuda yang sudah 6 bulan terus bersedekah namun belum doanya belum juga dijawab oleh Allah SWT. Film ini didukung oleh PPPA Daarul Qur'an dan DAQU Movie





7. Iklan Idul Fitri yang Menyedihkan
Siapkan pertahanan dirimu yang terbaik, karena jika tidak air matamu akan menetes!! trust me it's work hehe seperti tagline iklan minuman susu aja :D




8. Unsung Hero ( Iklan Thailand)
Film pendek ini merupakan film pendek yang ditujukan sebuah iklan di thailand. Video yang sudah ditonton lebih dari dua puluh lima juta kali itu mengisahkan pria yang gemar menolong tanpa pamrih.



9. Iklan Thainland Lagi
yang satu ini agak lupa jalan ceritanya tetapi tetap TOP.





Demikian beberapa video yang menginspirasi versi zamsjourney. Punya rekomendasi lainnya? posting di komentar ya.

About Zamsjourney

Seorang blogger yang mempunyai hobi travelling dan photography sekaligus admin di HALOnetizen.com. Beberapa pengalaman saat travelling dan pengalaman lainnya bisa kalian baca di blog ini. Salam kenal dan semoga bermanfaat :)

2 comments:

  1. jodoh pasti bertemu. jodohnya mas zamroni yang mana yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah bertatap muka ya? smoga kpan2 bisa bertemu langsung dengan dia ya :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.