Fotografi

Melihat 1001 Tingkah Hewan di Kebun Binatang Surabaya


To the point, ini merupakan pertama kalinya aku pinjam kamera DLSR tanpa pemiliknya disampingku. Kamera ini dipinjam dari Faridz Ristanto, seorang kawan dari plurker surabaya. Nekat ..iya nekat, benar-benar modal nekat karena sebelumnya aku belum pernah menggunakan DSLR dalam jangka waktu yang agak lama yaitu 3 jam. 

Niatnya memang hunting Binatang di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Setiba di KBS langsung belajar ototidak saat itu juga, saat pengambilan pertama kali gambar yang dihasilkan gelap karena shutter speednya terlalu kecil (terlalu cepat) dan ini baru disadari 15 menit kemudian hehehe ..

Tidak akan aku sia-siakan 3 jam ini, berbekal camera Canon 60D dan lensa 200mm aku berkeliling KBS menelusuri sudut demi sudut kandang hewan. Dan inilah hasilnya :D ... bagaimana menurut kalian??













About Zamsjourney

Seorang blogger yang mempunyai hobi travelling dan photography sekaligus admin di HALOnetizen.com. Beberapa pengalaman saat travelling dan pengalaman lainnya bisa kalian baca di blog ini. Salam kenal dan semoga bermanfaat :)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.